Minggu, 28 April 2013

Bayern Buat Messi Rasakan Hal Terburuk dalam Kariernya

http://bagusrendra92.blogspot.com
BARCELONA - Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, masih sulit melupakan kekalahan telak timnya dari Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions, pekan lalu. Bahkan, Messi menilai itu hal tersebut sangat memalukan.

Bertandang ke Allianz Arena, Barca seolah dibuat mati kutu oleh jawara Bundesliga musim ini, meskipun telah memainkan Lionel Messi yang pada beberapa laga harus absen. Bayern berhasil mencetak empat gol tanpa balas ke gawang El Barca.

Messi menilai bahwa kekalahan tersebut adalah hal terburuk dalam karier sepakbolanya. Pemain asal Argentina ini memang mengakui bahwa The Bavarians tampil cukup kuat, tapi timnya tak layak kalah lewat skor telak 4-0.

“Jujur, itu sangat memalukan. Bayern seolah-olah telah membuat kami tak bisa bermain bola,” ungkap Messi kepada Dailymail. “Itu adalah hal terburuk dalam karier saya dan saya tak mau merasakan itu kembali.”

“Mereka memang lebih kuat dari kami, akan tetapi kami tak layak kalah 0-4. Itu benar-benar hasil buruk,” sambungnya.

Messi sendiri enggan menjadikan kondisi tubuhnya yang belum fit sebagai alasan kekalahan tersebut. Ia juga menilai bahwa terkadang sebuah tim harus bisa menerima sebuah kegagalan.

 “Saya tak ingin mencari kambing hitam. Terkadang anda harus bisa menerima kegagalan, namun yang memalukan adalah kekalahan kami tersebut terjadi pada laga sepenting itu,” ujarnya.

“Saya memang tak sedang dalam kondisi 100 persen fit, akan tetapi saya tak cedera dan masih bermain. Yang jelas, kami memang tampil kurang baik,” sambungnya.

Bicara peluang El Barca untuk lolos ke babak final, Messi pesimistis timnya bisa menang 5-0 di leg kedua nanti. Meski begitu, pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini tetap berjanji berikan yang terbaik pada leg kedua yang bakal berlangsung di Camp Nou.

"Mungkin, kami memang sulit ke final. Tapi, kami belum menyerah dan akan melakukan sesuatu agar tak mengulang hasil buruk di leg pertama," tandasnya. (min

0 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2013 HANTU SEXY Template by bagus Share and Tuliskan